Keep Spirit and Never Give Up Guys

Linux Mint 11 Katya

Linux Mint 11 Katya akhirnya release juga. Setelah beberapa hari yang lalu saya baru saja menuliskan tentang Linux Mint 11 Katya RC, kini Linux Mint 11 Katya resmi terbit dalam versi release. Informasi ini saya dapatkan tadi, saat saya mengunjungi blog resmi dari Linux Mint. Informasi tentang versi release dari Linux Mint 11 Katya, bisa anda baca di Linux Mint 11 Katya. Keinginan saya untuk mengunduh file iso DVD dari Linux Mint 11 Katya mengalami kendala. Karena saya hanya menggunakan koneksi internet Telkomsel Flash, dan quota yang sudah diambang batas, membuat saya harus bersabar, hingga bisa mendapatkan koneksi internet yang lebih baik, agar bisa mengunduh Linux Mint 11 Katya.

 Linux Mint 11 Katya
0 Komentar untuk "Linux Mint 11 Katya"

Back To Top